Wed08152018

Last updateWed, 15 Aug 2018 7am

Video Banjarnegara

Back You are here: Home Berita Olah Raga

olah raga

Pencak Silat Dan Arung Jeram Jadi Andalan Pendulang Emas Porprov 2018

KONI Targetkan 22 medali emas
BANJARNEGARA – Cabang Pencak Silat dan Arung Jeram menjadi cabang yang di prediksi mendulang medali emas paling banyak dari cabang olah raga lainnya dalam pekan olah raga propinsi Jawa Tengah Oktober 2018. Kedua cabang tersebut ditarget meraih 5 medali emas, sedangkan silat ditarget 4 medali emas.

Read more: Pencak Silat Dan Arung Jeram Jadi Andalan Pendulang Emas Porprov 2018

Persibara Yunior Pimpin Klasemen Sementara

BANJARNEGAR-Persibara Banjarnegara Junior, kembali memimpin Klasemen sementara Piala Soeratin U-17, bermain imbang saat menjamu Persitema Temanggung Junior 0-0, pada lanjutan grup 6 Piala Soeratin U-17 tahun 2018 di Stadion Soemitro Kolopaking, Minggu (5/8/2018).

Read more: Persibara Yunior Pimpin Klasemen Sementara

Setelah Runner Up, Jadilah yang Terbaik

BANJARNEGARA – Piala Juara II (runner up) Liga III Jawa Tengah yang diraih kesebelasan Persibara diarak keliling kota Banjarnegara, Rabu (25/07/2018), oleh ribuan suporter, simpatisan dan masyarakat umum. Mereka menggunakan kendaraan dari mobil pribadi, truk tronton, ratusan sepeda motor, dan tak ketinggalan 3 bus yang rusak akibat insiden pelemparan oleh suporter lawan, Minggu kemarin.

Read more: Setelah Runner Up, Jadilah yang Terbaik

Tahan Imbang PSCS, Persibara Yr Targetkan Point Penuh Lawan Persis

BANJARNEGARA –Setelah menahan imbang PSCS Yunior di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap Minggu (15/7) kemarin, Persibara Yr menargetkan poin maksimal dari satu laga kandang melawan Persis Yr dan satu laga tandang melawan Persitema Temanggung Yr laga penyisihan grup 6 Liga Suratin U-17 Jawa Tengah.

Read more: Tahan Imbang PSCS, Persibara Yr Targetkan Point Penuh Lawan Persis

Balap Sepeda Andalkan BMX Dan Downhill

BANJARNEGARA- Pengcab ISSI Banjarnegara akan mengandalkan dua atletnya pada nomor BMX dan Downhill pada Pekan Olah raga Propinsi (Porprov) Jateng bulan Oktober 2018 mendatang. Kedua atlet tersebut  adalah Faisol Arozy yang akan turun di nomor Downhill serta Romy Ferdian yang berencana turun di nomor BMX dan Downhill.

Read more: Balap Sepeda Andalkan BMX Dan Downhill

Jalur Ekstrim Banjarnegara Menarik Offroader Nasional

BANJARNEGARA – Jalur ekstrim yang ditawarkan Indonesia Offroad Federation (IOF) Banjarnegara mampu menarik offroader nasional untuk datang di Banjarnegara. Jalur selatan Banjarnegara yang merupakan kawasan pegunungan menjadi menarik offroader karena jalur yang ditawarkan masih sangat alami dan ekstrim.

Read more: Jalur Ekstrim Banjarnegara Menarik Offroader Nasional

Pengurus PELTI Banjarnegara Dilantik.

BANJARNEGARA - Pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Banjarnegara masa bhakti 2017-2022 dilantik. Prosesi pelantikan dilakukan oleh Ketua KONI Banjarnegara Oetomo di Lapangan Tenis Pemda Sabtu (14/10)
Ketua KONI Banjarnegara Oetomo meminta kepada pemgurus baru agar segera menyusun progres lima tahun dalam rangka pembinaan tenis di Banjarnegara.

Read more: Pengurus PELTI Banjarnegara Dilantik.

Atlet Berprestasi Dapat Tali Asih

BANJARNEGARA- Delapan Puluh atlet berprestasi dari sepuluh cabang olah raga menerima penghargaan dari Pemkab Banjarnegara pada apel hari olah raga nasional di Alun-alun kota Banjarnegara Jum’at (22/9).

Read more: Atlet Berprestasi Dapat Tali Asih

Wisata

Pariwisata di banjarnegara
Pariwisata
Banjarnegara

Perkebunan

POHON KARET
Perkebunan &
Kehutanan

Pertanian

Potensi
Pertanian

Industri

Potensi Perindustrian di Banjarnegara
Potensi
Industri

Pertambangan

Potensoi Pertambangan
Potensi
Pertambangan