Wed12132017

Last updateTue, 12 Dec 2017 9am

Video Banjarnegara

Back You are here: Home Berita Olah Raga Tursiman, Ketua Pengkab Pertina Banjarnegara 2017-2021

Tursiman, Ketua Pengkab Pertina Banjarnegara 2017-2021

(BANJARNEGARA) –  Tursiman, S.Sos secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Pengurus Kabupaten Persatuan Tinju Amatir Banjarnegara Masa Bhakti 2017-2021. Keputusan ini diambil pada saat Musyawarah Kabupaten Pengkab Pertina Banjarnegara Tahun 2017 di Serayu Park Banjarnegara, Rabu (25/01).

Yusep Handoko, S.Sos, Sekretaris Pengkab Pertina Banjarnegara Masa Bhakti 2012-2016 mengatakan, dari 6 Sasana Tinju Amatir se-Kabupaten Banjarnegara yang diundang, sebanyak 5 sasana hadir, dan 1 sasana berhalangan hadir dikarenakan ada acara di luar kota.

“Seluruh peserta Muskab yang hadir menyetujui Tursiman S.Sos, menjadi Ketua Pengkab Pertina Masa Bhakti 2017-2021” katanya.

Yusep Handoko menjelaskan, dalam acara tersebut juga telah disampaikan laporan pertanggungjawaban Pengkab Pertina Banjarnegara Masa Bhakti 2012-2016.

“Program kerja kita selama 4 tahun terakhir telah kami laksanakan dengan sebaik mungkin dan penuh tanggung jawab, dan alhamdulillah laporan pertanggungjawaban kali ini dapat diterima oleh seluruh peserta Muskab” katanya.

Yusep Handoko berharap, kepengurusan Pengkab Pertina Banjarnegara Masa Bhakti yang akan datang dapat bekerja lebih baik lagi.

Sementara itu, Doni Sutrisno, ST. MM, Ketua Pengkab Pertina Banjarnegara Masa Bhakti 2012-2016 menyampaikan permohonan maaf apabila selama kepengurusannya masih banyak kekurangan dan kesalahan.

“Kami juga menyampaikan ucapan terima kasih atas diterimanya laporan pertanggungjawaban kami, dan kami mohon sifat kekeluargaan yang telah kita bangun untuk dapat dikembangkan lagi” katanya.

Doni Sutrisno berharap, kedepan dunia tinju amatir di Banjarnegara dapat lebih ramai lagi dan tidak kalah dengan olah raga lainnya.

“Harapan kami semoga kepengurusan yang akan datang dapat bekerja lebih baik lagi dan dapat mengukir prestasi yang lebih baik untuk mengharumkan nama Banjarnegara” katanya

Dalam kesempatan yang sama Ketua Pengkab Pertina terpilih, Tursiman, S.Sos mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, dan mohon dukungan serta kerjasama dari berbagai pihak untuk kemajuan tinju amatir di Banjarnegara.

“Kami akan melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan dalam Muskab kali ini, seperti pembinaan petinju amatir tingkat pelajar, sosialisasi ke sekolah-sekolah, mengadakan latihan bersama dan lain sebagainya”. ***** (Sudin)

Wisata

Pariwisata di banjarnegara
Pariwisata
Banjarnegara

Perkebunan

POHON KARET
Perkebunan &
Kehutanan

Pertanian

Potensi
Pertanian

Industri

Potensi Perindustrian di Banjarnegara
Potensi
Industri

Pertambangan

Potensoi Pertambangan
Potensi
Pertambangan