Sat08182018

Last updateThu, 16 Aug 2018 3pm

Video Banjarnegara

Back You are here: Home Berita Olah Raga Tahan Imbang PSCS, Persibara Yr Targetkan Point Penuh Lawan Persis

Tahan Imbang PSCS, Persibara Yr Targetkan Point Penuh Lawan Persis

BANJARNEGARA –Setelah menahan imbang PSCS Yunior di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap Minggu (15/7) kemarin, Persibara Yr menargetkan poin maksimal dari satu laga kandang melawan Persis Yr dan satu laga tandang melawan Persitema Temanggung Yr laga penyisihan grup 6 Liga Suratin U-17 Jawa Tengah.

Manager Tim Persibara Yr Lasmi Indaryani mengatakan, tim kebanggaan kota Dawet Ayu akan menjamu Persis Yr Solo di Stadion Soemitro Kolopaking pada hari Minggu 22 Juli mendatang, dan selanjutnya akan melakoni laga tandang melawan Persitema Temanggung pada Minggu 29 Juli.
"Target 3 poin pada pertandingan kedua harus terpenuhi, karena selanjunya kita akan melakoni laga tandang di Temanggung," kata Lasmi
Menurut dia, hasil laga perdana melawan PSCS Yr menjadi modal untuk pertandingan selanjutnya, dan point penuh pada pertandingan berikutnya akan mempermudah langkah Persibara yr melangkah pada babak selanjutya.
"Butuh point maksimal, untuk lolos ke babak berikutnya, Kami juga tidak ingin lolos dengan tergantung tim lain," tambah Lasmi
Pada pertandingan pertama kemarin, Persibara Yr menahan imbang tuan rumah PSCS Yr 0-0. Meski bermain dengan 10 pemain karena satu pemain mendapat kartu merah  Persibara mampu meredam permainan PSCS yang bermain keras serta dukungan supporter PSCS.
Sementara Pelatih Kepala Persibara Yr Rio Hermawan mengatakan, pada pertandingan pertama kemarin secara keseluruhan pemain sudah berusaha maksimal. 
“Hasil 1 poin pun perlu kita syukuri karena pertandingan pertama selalu ada beban tersendiri, ” kata Rio ditemui disela latihannya.
Untuk pertandingan selanjutnya, Tim pelatih sudah melakukan evaluasi dari hasil pertandingan melawan PSCS yr sebagai dasar untuk penyusunan program latihan sepekan sebagai bekal  untuk menghadapi Persis Solo Yr hari Minggu depan.
“Mudah-mudahan tim bisa berprogress lebih baik lagi dan mampu meraih hasil maksimal melawan solo, karena bermain di kandang,” lanjutnya.
Pada pertandingan pertama melawan PSCS, ada 3 pemain yang mengalami cedera ringan dan diharapkan bisa pulih dalam satu atau dua hari sehingga bisa fit saat menjamu Persis Solo besok
“Point penuh wajib, untuk membuka peluang lolos ke babak berikutnya,” pungkasnya. (**anhar)

Wisata

Pariwisata di banjarnegara
Pariwisata
Banjarnegara

Perkebunan

POHON KARET
Perkebunan &
Kehutanan

Pertanian

Potensi
Pertanian

Industri

Potensi Perindustrian di Banjarnegara
Potensi
Industri

Pertambangan

Potensoi Pertambangan
Potensi
Pertambangan