Mon10222018

Last updateMon, 22 Oct 2018 2pm

Video Banjarnegara

Back You are here: Home Berita Olah Raga Persibara Yunior Pimpin Klasemen Sementara

Persibara Yunior Pimpin Klasemen Sementara

BANJARNEGAR-Persibara Banjarnegara Junior, kembali memimpin Klasemen sementara Piala Soeratin U-17, bermain imbang saat menjamu Persitema Temanggung Junior 0-0, pada lanjutan grup 6 Piala Soeratin U-17 tahun 2018 di Stadion Soemitro Kolopaking, Minggu (5/8/2018).

Tambahan satu poin tersebut, sudah cukup membuat Persibara Yunior kembali ke puncak klasemen dengan 6 poin dari 4 laga. Sedangkan Persitema Temanggung Junior, berada di posisi ke 2 juga dengan poin yang sama namun kalah dalam selisih gol.

Sementara PSCS Cilacap Junior, berada di posisi 3 dengan poin 5 setelah bermain imbang melawan Persis Gotong Royong.  Sementara Persis Gotong Royong tak beranjak dari posisi keempat atau posisi buncit dengan koleksi 2 poin dari 4 laga.

Pelatih Rio Hermawan mengaku cukup puas dengan hasil imbang kontra Persitema, meski diakuinya Persibara sebenarnya menargetkan point penuh pada laga tersebut. Namun  kondisi kelelahan dan banyak pemain yang sakit,  pemain bermain kurang maksimal.

“Permainan yang dipertunjukkan Persitema juga bagus, sehingga hasil seri adalah hasil yang adil bagi kedua tim,” kata Rio.

Pada laga yang berlangsung Minggu sore tersebut pertandingan berlangsung seru. Kedua tim saling menyerang, beberapa peluang juga tercipta dalam laga sore itu. Namun sayang, kedua tim mampu mengamankan setiap serangan.

Persibara yang ingin mendapatkan poin penuh, sejak kick off langsung melakukan serangan dari berbagai sisi, namun pertahanan ketat dan rapi dari Persitema mampu meredam serangan persibara.

Pada babak kedua, kedua tim mulai  saling menyerang, lagi-lagi upaya kedua tim selalu gagal, hingga kedudukan sama kuat berakhir hingga pertandingan usai skor tidak berubah tetap 0-0.

Manager Persibara Junior, Lasmi Indaryani berharap persibara yunior mampu mempertahankan performanya sehingga bisa terus berada di puncak klasemen. “Meski imbang, sore ini kami cukup puas, kami berharap pertandingan berikutnya anak-anak mampu bermain maksimal untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen,” katanya.

Selanjutnya Persibara Yunior akan melakoni laga tandang melawan Persis Muda Gotong Royong di Solo pada Minggu (12/8).

Seminggu berikutnya Persibara yunior akan menjamu PSCS Yr di Di Stadion Soemitro Kolopaking.

“Target kita lolos dari group, jadi anak-anak harus bermain maksimal,” harapnya. (**anhar)

Wisata

Pariwisata di banjarnegara
Pariwisata
Banjarnegara

Perkebunan

POHON KARET
Perkebunan &
Kehutanan

Pertanian

Potensi
Pertanian

Industri

Potensi Perindustrian di Banjarnegara
Potensi
Industri

Pertambangan

Potensoi Pertambangan
Potensi
Pertambangan