Thu11152018

Last updateWed, 14 Nov 2018 10am

Video Banjarnegara

Back You are here: Home Berita Olah Raga Cabang Renang Porprov

Cabang Renang Porprov

Berharap Sekeping Emas dari Margareta

Banjarnegara - Atlet renang Porprov 2018 Banjaregara , Margaretha Kreta Pradani ditargetkan untuk  meraih medali emas di ajang Porprov 2018 mendatang. Margareta akan turun di nomor spesialisnya gaya dada yang menjadi andalannya di nomer 50, 100 dan 200 meter . Dari ketiga nomer itu Margareta diterget meraih emas dari salah satu nomer terebut.

"Target kita bisa meraih medali emas satu dari Margaretha," kata Pelatih renang Banjarnegara Bambang Haryanto di sela latihannya di kolam renang  Serulingmas Jum’at (24/8).

Menurutnya, persaingan pada Porprov 2018 tetap akan seru dan ketat. Meski punya pengalaman ditingkat nasional, dan Internasional, Margareta tidak akan jumawa.

"Kita tetap mewaspadai atlet muda dari Kabupeten lain, terutama dari Semarang. Belum lagi kekuatan dari kabupaten lain yang harus diwaspadai," lanjutnya.

Untuk itu, persiapan rutin sudah mulai dilakukannya dengan cukup baik. Latihan rutin setiap hari dilakukan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan kecepatan, dan sesekali kita mengadakan try out untuk mengetahui kekuatan lawan.

“Kami berharap mereka bisa dalam kondisi puncak saat bertanding nanti,” lanjutnya.

Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Banjarnegara akan mengirimkan 4 perenangnya dalam event proprov nanti yang akan di gelar pada tanggal 19 hingga 25 Oktober 2018 di Kota Solo. 

“Masih ada waktu sekitar satu  bulan efektif untuk melakukan persiapan. Untuk meraih hasil maksimal,” jelasnya. (Anhar)

Wisata

Pariwisata di banjarnegara
Pariwisata
Banjarnegara

Perkebunan

POHON KARET
Perkebunan &
Kehutanan

Pertanian

Potensi
Pertanian

Industri

Potensi Perindustrian di Banjarnegara
Potensi
Industri

Pertambangan

Potensoi Pertambangan
Potensi
Pertambangan