Wed09262018

Last updateWed, 26 Sep 2018 10am

Video Banjarnegara

Back You are here: Home Berita Olah Raga Bupati Banjarnegara Diberi Penghargaan Jaket Timnas

Bupati Banjarnegara Diberi Penghargaan Jaket Timnas

Banjarnegara~Komite Eksekutif PSSI Pusat memberikan penghargaan kepada Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, berupa jaket Timnas. Jaket tersebut merupakan kebanggaan bagi insan sepak bola tanah air. Jaket timnas diserahkan oleh Eksekutif Komite Eksekutif PSSI Pusat, Papat Yunisal, yang langsung dipakai oleh Budhi Sarwono di rumah dinasnya, baru-baru ini.

“Alhamdulillah Banjarnegara sangat welcome menyambut kami, jadi saya mengucapkan terima kasih Banjarnegara sudah menjadi tempat latihan bagi timnas,” kata Papat Yunisal, “Sebagai penghargaan saya haturkan jaket timnas yang menjadi kebanggaan kita semua, yang saya harapkan ini juga jadi kebanggaan masyarakat Banjarnegara karena mempunyai pemimpin yang sangat peduli dengan kemajuan sepak bola.”

Ia menambahkan, dirinya bersyukur bahwa akhirnya ada pemain dari lokal Banjarnegara, yang sudah terpilih pada posisi penjaga gawang. “Untuk itu kami harapkan kedepan Banjarnegara bisa mempersiapkan tim untuk liga 1,” tambahnya, “saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah mendukung.”

Bupati Banjarnegara yang juga Ketua Askab PSSI Banjarnegara, Budhi Sarwono mengatakan, terpilihnya Banjarnegara sebagai tempat TC bagi pemain timnas merupakan kebanggaan bersama. “Semoga akan semakin mengangkat sepakbola Banjarnegara, kepercayaan ini merupakan hal yang baru bagi kita. Ini menjadi satu kehormatan, karena bisa memberikan sumbangsih bagi bangsa ini,” katanya. (Muji P).

Wisata

Pariwisata di banjarnegara
Pariwisata
Banjarnegara

Perkebunan

POHON KARET
Perkebunan &
Kehutanan

Pertanian

Potensi
Pertanian

Industri

Potensi Perindustrian di Banjarnegara
Potensi
Industri

Pertambangan

Potensoi Pertambangan
Potensi
Pertambangan