Fri12142018

Last updateFri, 14 Dec 2018 10am

Video Banjarnegara

Back You are here: Home Berita Olah Raga Angkat Besi Berharap Kejutan Dari Sando

Angkat Besi Berharap Kejutan Dari Sando

BANJARNEGARA-Persatuan Angkat Besi dan Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) Banjarnegara berharap kejutan dari Sando Risharyanto untuk meraih medali emas pada pekan olah raga Propinsi Jawa Tengah di Kota Solo 19 hingga 25 Oktober mendatang.
Sando yang akan turun di kelas 69 kilogram diharapkan mampu bersaing meraih emas di nomor clean and Jerk, nomor yang menjadi spesialisnya. 

“Lawan dan Saingannya banyak, namun lawan terberatnya adalah diri sendiri, sehingga dalam latihan kami minta sando hanya berupaya mengangkat barbel seberat mungkin,” kata Tanti Pratiwi pelatih angkat besi Banjarnegara disela latihannya kemarin.
Untuk merealisasikan target yang di minta KONI, pihaknya terus menempa atletnya dengan menggembleng atletnya dengan rutinitas latihan yang digelar setiap hari di ruang fitnes milik KONI di komplek kantor Bupati Banjarnegara.
"Realistis saja, kami hanya menarget perunggu perak, namun emas bukan tidak mungkin kami rebut, jika dalam sisa waktu latihan ini kami mampu mencapai angkatan angkatan terbaik,"kata Yanti yang juga merangkap sebagai Atlet dan Pelatih.
Yanti sendiri akan turun di kelas 63 kilogram nomor Clean and Jerk dan ditarget medali perunggu. Satu atlet lainnya, Sang Ayu Relli yang saat ini masih berada di Semarang diharapkan mampu memberikan distribusi medali.(ahr)

Wisata

Pariwisata di banjarnegara
Pariwisata
Banjarnegara

Perkebunan

POHON KARET
Perkebunan &
Kehutanan

Pertanian

Potensi
Pertanian

Industri

Potensi Perindustrian di Banjarnegara
Potensi
Industri

Pertambangan

Potensoi Pertambangan
Potensi
Pertambangan