Wed07262017

Last updateTue, 25 Jul 2017 11am

Back You are here: Home Berita Sosial Budaya Budi Sarwono, “Saya Tidak Butuh Pejabat Bertopeng”

Budi Sarwono, “Saya Tidak Butuh Pejabat Bertopeng”

BANJARNEGARA- Setelah ditetapkan sebagai Bupati terpilih, Budhi Sarwono menyampaikan pidato perdananya di podium Pendopo Dipayuda Adigraha, Kamis (16/3) kemarin.

”Para pejabat yang mendampingi saya nanti bukanlah pejabat yang bertopeng. Tetapi yang bekerja secara profesional untuk melayani rakyat. Kerja, kerja, kerja,” kata Budi Sarwono yang disambut tepuk tangan para hadirin.

Dia juga meminta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyusun anggaran sebesar mungkin untuk kepentingan rakyat. Utamakan pula pengentasan warga miskin.

”Saya tidak usah ditawari mau mobil apa nantinya. Saya bisa beli sendiri. Saya juga tidak butuh transaksi-transaksi untuk jabatan ini dan itu. Buat saja anggaran yang sebesar mungkin untuk rakyat Banjarnegara,” tambahnya.

Lebih lanjut Budi Sarwono mengatakan siap menjalankan amanah rakyat dengan baik dan akan melanjutkan program pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh Pj Bupati Prijo Anggoro.

Pasangan calon nomor urut 3, Budhi Sarwono-Syamsudin (Bissa) dalam Pilkada Banjarnegara 2017 meraih suara terbanyak dengan 285.117 suara. Disusul pasangan calon nomor urut 2, Wahyu Kristianto-Saeful Muzad dengan raihan 135.689 suara, sedangkan  pasangan calon nomor urut 1, Hadi Supeno-Nur Heni Widayanti meraih 105.624 suara. Total suara sah mencapai 526.430 suara, sedang suara tidak sah mencapai 19.589 suara. Jumlah kehadiran atau partisipasi pemilih mencapai 546.019 orang atau 70 persen. (**anhar)

Wisata

Pariwisata di banjarnegara
Pariwisata
Banjarnegara

Perkebunan

POHON KARET
Perkebunan &
Kehutanan

Pertanian

Potensi
Pertanian

Industri

Potensi Perindustrian di Banjarnegara
Potensi
Industri

Pertambangan

Potensoi Pertambangan
Potensi
Pertambangan