Fri07202018

Last updateFri, 20 Jul 2018 8am

Video Banjarnegara

Back You are here: Home Berita Sosial Budaya IKAPTK Harus Jadi Inisiator Kinerja ASN Lain

IKAPTK Harus Jadi Inisiator Kinerja ASN Lain

BANJARNEGARA – Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, mengharapkan, Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berasal dari Ikatan Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK), harus mampu menjadi inisiator dalam meningkatkan kinerja ASN secara luas di Kabupaten Banjarnegara. Pernyataan ini disampaikan bupati Budhi saat memberikan sambutan pada acara Halal bi Halal Keluarga Besar IKAPTK Kabupaten Banjarnegara, di Balai Apung, Surya Yudha Park, Jumat (6/7/2018),

“Sebagai seorang abdi praja yang pernah dibina di kawah Candradimuka, jadilah teladan yang baik bagi ASN lain, maupun contoh bagi warga Banjarnegara secara luas,” kata bupati.

Sekretaris Daerah Kabupaten Banjarnegara, Drs. Indarto, M. Si  mengatakan, ASN yang tergabung dalam IKAPTK adalah alumni APDN, IPDN dan STPDN. “Sedang yang hadir dalam acara silaturahmi ini sejumlah 90 anggota, dimana 64 orang masih aktif dan 26 lainnya sudah purna bhakti,” katanya.

Kepada bupati, Indarto juga menyampaikan bahwa IKAPTK bersama ASN lain siap meningkatkan kinerja dan prestasi untuk mewujudkan Banjarnegara yang bermartabat dan sejahtera. “Mewakili keluarga besar IKAPTK dan ASN kami berjanji siap mendukung visi dan misi daerah.”

Pada acara tersebut juga diputarkan film dokumenter mengenai profil Sekolah Tinggi Pemerintahan dalam Negeri dan tantangannya pada era sekarang. Silaturahmi ditutup dengan doa dan pengajian oleh A KH Tadjudin Ahmad. Menurut Tadjudin hikmah silaturahmi antara lain saling memaafkan agar hati manusia kembali fitri seperti bayi yang baru lahir. (Muji Prasetyo).

Wisata

Pariwisata di banjarnegara
Pariwisata
Banjarnegara

Perkebunan

POHON KARET
Perkebunan &
Kehutanan

Pertanian

Potensi
Pertanian

Industri

Potensi Perindustrian di Banjarnegara
Potensi
Industri

Pertambangan

Potensoi Pertambangan
Potensi
Pertambangan