Fri07202018

Last updateFri, 20 Jul 2018 8am

Video Banjarnegara

Back You are here: Home Berita Sosial Budaya Tarung Drajat Targetkan Satu Emas Porprov

Tarung Drajat Targetkan Satu Emas Porprov

BANJARNEGARA—Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng yang dilaksanakan di Surakarta bulan Oktober 2018 mendatang. Pengurus Cabang (Pengcab) Tarung Derajat menargetkan untuk dapat meraih setidaknya  1 medali emas dari tiga  kelas yang diikutkan. "Persaingan cukup ketat, jadi kami realistis saja untuk merebut satu emas ,"kata pelatih kepala Sugiri disela sela latihan rutinnya di area komplek sekretariat daerah kamis pagi (12/7). Kontingen tarung drajat Banjarnegara sendiri akan menurunkan tiga atlitnya, yaitu Fanita yang akan turun di nomer 50 kg putri, Willy di kelas 58 kg putri serta Ragil (putra) yang akan turun di kelas 62 kg . "Atlit kita yang berjumlah 3 orang tersebut merupakan atlit yang berhasil lolos seleksi prakualifikasi porprov kemarin," lanjutnya.

Untuk mengejar target tersebut , ketiga atlit digembleng setiap hari baik fisik maupun teknik. "Latihan kami lakukan setiap hari, hari minggu kita liburkan,"jelas sugiri yang juga mantan atlit wushu Jateng.

Ketua KONI Banjarnegara Oetomo menambahkan, cabang tarung drajat memang salah satu cabor yang digadang gadang mampu menyumbangkan medali emas. "Kita menargetkan perolehan medali 25 emas, salah satunya dari cabang tarung drajat,"katanya. Koni juga akan terus mengadakan monitoring pelatkab semua cabang olah raga yang diikutkan pada porprov mendatang. "Minimal kita masuk dalam 10 besar jateng dalam ranking perolehan medali,"pungkasnya.(anhar)

Wisata

Pariwisata di banjarnegara
Pariwisata
Banjarnegara

Perkebunan

POHON KARET
Perkebunan &
Kehutanan

Pertanian

Potensi
Pertanian

Industri

Potensi Perindustrian di Banjarnegara
Potensi
Industri

Pertambangan

Potensoi Pertambangan
Potensi
Pertambangan