Mon10152018

Last updateMon, 15 Oct 2018 8am

Video Banjarnegara

Back You are here: Home Berita Sosial Budaya Tim FAJI Siap Tempur Di Porprov 2018, di Target 4 Emas

Tim FAJI Siap Tempur Di Porprov 2018, di Target 4 Emas

Seputarbanjar.com.BANJARNEGARA-Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Banjarnegara  yang dipersiapkan untuk ajang Porprov 2018 Surakarta, saat ini sudah memasuki fase pematangan atau kompetisi. 

 

 “Semua jadi atlit di harap sudah siap baik secara teknik, fisik maupun mental menjelang keberangkatannya ke Magelang,” kata pelatih Arung jeram Kiki Sulistiono.

Sebelumnya tim arung jeram juga melakukan try out di Sungai Elo Magelang yang menjadi venue cabang arung jeram Porprov 2018.

Dari hasil Try Out ada perbaikan catatan waktu dari beberapa nomor.  Catatan waktu tersebut juga menjadi dasar FAJI  untuk menaikan target dari tiga menjadi empat emas.

Empat emas tersebut berasal dari nomor Slalom R6 putra, Head to Head putra, Slalom R4 Putra (4 pendayung) dan Head to Head R2 putri .

Di Fase akhir persiapan menjelang Porprov 2018, atlit hanya tinggal menjaga mentalitas dan kebugarannya. “Fase akhir ini kita lebih banyak di simulasi lomba untuk tahapan akhir,” jelasnya.

Lebih jauh Kiki mengatakan, Tim Pekalongan dan Kota Magelang menjadi salah satu pesaing Kabupaten Banjarnegara lantaran dalam beberapa kejuaraan sukses meraih medali emas di beberapa nomor  

“Tim Kota Magelang bahkan seperti bermain sebagai tuan rumah karena pertandingan akan di lakukan di Sungai Elo Kabupaten Magelang,” katanya.(sb/ahr)

 

Wisata

Pariwisata di banjarnegara
Pariwisata
Banjarnegara

Perkebunan

POHON KARET
Perkebunan &
Kehutanan

Pertanian

Potensi
Pertanian

Industri

Potensi Perindustrian di Banjarnegara
Potensi
Industri

Pertambangan

Potensoi Pertambangan
Potensi
Pertambangan