Thu12142017

Last updateThu, 14 Dec 2017 2pm

Video Banjarnegara

Back You are here: Home Derap Serayu online Info-Logi Perjuangan Seorang Ibu

Perjuangan Seorang Ibu

Ibu adalah seorang yang sudah melahirkan kita ke dunia ini. Dengan segala perjuangan dan tetesan keingat serta membawa beban yang cukup berat, pada akhirnya beliau mengeluarkan bayi yang ada dalam perut ibu. Tidak ada satupun orang yang dapat menggantikan posisi seorang ibu di hati kita dan apa yang diberikan ibu untuk kita. Harapan dari setiap ibu untuk anaknya itu  tumbuh menjadi anak yang berbakti, menurut setiap perkataan, dan menjadi orang yang berhasil.

 

Mungkin kita tidak menyadari apa yang sudah beliau perjuangkan unuk melahirkan kita.  Beban yang dirasakan pada saat ibu sedang beraktivitas dalam bebagi hal seperti bekerja, memasak, dan sebagainya. Meski harus menahan beban dan rasa sakit saat mengandung, seharusnya kita dapat menunjukan rasa sayang kita tehadap ibu dengan membasuhkan kedua telapak kaki ibu dengan air sebagai pengabdian seorang anak yang tak akan pernah tergantikan oleh apapun.

Memang tidak pernah terbayangkan bagaimana kegelisahan seorang ibu pada saat itu sedang mengandung. Dengan sekuat tenaga beliau menahan semua penderitaan serta beban yang ditanggung demi seorang anak yang sedang dikandungnya dalam aktivitas apapun. Tapi kegelisahan dari seorang ibu merupakan hal yang sangat berarti, karena pada saat melahirkan ibu sangat cemas dengan keadaan anaknya dari pada dengan keadaannya sendiri. Seorang ibu tidak peduli harus hidup atau mati hanya untuk menolong seorang anak yang dilahirkannya

Maka dari itu mengapa adanya peringatan hari ibu, karena hari ibu itu merupakan suatu  pengabdian, suatu perjuangan, dan pengorbanan seorang ibu  yang melahikan, yang member ASI, yang  membesarkan kita selama ini. Bukan itu saja dimana seorang ibu yang menjadi pahlawan bagi hidup kita dan menjadi pelopor utama dalam hidup kita setelah ayah. Karena kalau bukan jasa beliau mungkin kita tidak bisa merasakan seperti sekarang ini, yang dapat menjejaki kita ke dunia. (rizky).

Wisata

Pariwisata di banjarnegara
Pariwisata
Banjarnegara

Perkebunan

POHON KARET
Perkebunan &
Kehutanan

Pertanian

Potensi
Pertanian

Industri

Potensi Perindustrian di Banjarnegara
Potensi
Industri

Pertambangan

Potensoi Pertambangan
Potensi
Pertambangan