Sun07232017

Last updateFri, 21 Jul 2017 8am

Back You are here: Home Investasi Sambutan Bupati

Sambutan Bupati Tentang Investasi

Satu kepuasan bagi saya karena dapat menyajikan informasi tentang potensi dan peluang investasi diBanjarnegara pelu anda ketahui bahwa kekayaan alam melimpah serta banyaknya potensi lainnya dapat dikembangkan di Kabupaten Banjarnegara.

Selaku Kepala Daerah saya juga meyakinkan pada anda bahwa berinvestasi di Kabupaten Banjarnegara adalah satu langkah usaha yang mudah, murah, aman dan menguntungkan.

 Keterbatasan dana yang tersedia mengakibatkan belum sempurnanya insfrastuktur yang ada dan secara bertahap hal tersebut akan terus dibenahi untuk menunjang terciptanya iklim kondusif bagi dunia investasi di Kabupaten Banjarnegara. Saya optimis karena :

  1. Dengan berlakunya Undang-Undang NOMOR 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah dimana daerah diberi kawenangan yang sangat luas dan dapat menentukan kebijakannya sendiri dalam hal ini dibidang investasi
  2. Penerapan One Stop Service yang sudah lima tahun ini dilaksanakan akan memudahkan dan membantu anda berinvestasi di Kabupaten Banjarnegara.

Salah satu strategi Pembangunan Kabupaten Banjarnegara ke depan disamping melalui optimalisasi sumber dana pembangunan dari Pemerintah juga diarahkan melalui investasi pihak swasta baik dalam maupun luar negeri. Berkenaan dengan itu Pemerintah Kabupaten Banjarnegara memberikan kesempatan dan akan membantu serta memberikan kemudahan kepada investor yang berminat menanamkan modalnya, baik untuk mendayagunakan potensi yang ada maupun dalam penyedian fasilitas umum di Kabupaten Banjarnegara.

Berinvestasi di Kabupaten Banjarnegara merupakan salah satu pilihan yang tepat, karena Kabupaten Banjarnegara mempunyai keunggulan dalam berinvestasi, yaitu sebagai berikut :

-          Akses Lokasi Kabupaten Banjarnegara yang strategis, Banjarnegara bisa diakses melalui jalan darat. Dari arah timur setelah Kabupaten Wonosobo melalui jalur tengah dari jaln propinsi Jawa Tengah , dari arah barat setelah Kabupaten Purbalingga jalur alternative bisa ditempuh dari Kabupaten Pekalongan dan dari Kabupaten Kebumen menuju arah utara.

-          Memilki potensi sumberdaya alam yang dibutuhkan dalam mendukung Investasi,

-          Kemudahan dalam pengurusan perizinan

-          Penyediaan Lahan

-          Tersedianya tenaga kerja yang melimpah dan tranpil yang mendukung Investasi,

-          Lingkungan yang bersih dan sehat serta daerah aman untuk berinvestasi

 Penyusunan informasi melalui website ini dilakukan untuk mendukung upaya tersebut. Saya harapkan informasi ini dapat dijadikan panduan bagi investor yang berminat menenamkan modalnya di Kabupaten Bnajarnegara. Selamat datang di Banjarnegara. Selamat Berinvestasi. Kami siap membantu anda.

 Salam,

Sutedjo Slamet Utomo, SH. M.Hum

Read 10455 times Last modified on Wednesday, 19 October 2011 08:33

Wisata

Pariwisata di banjarnegara
Pariwisata
Banjarnegara

Perkebunan

POHON KARET
Perkebunan &
Kehutanan

Pertanian

Potensi
Pertanian

Industri

Potensi Perindustrian di Banjarnegara
Potensi
Industri

Pertambangan

Potensoi Pertambangan
Potensi
Pertambangan