14 Agustus 2020 Jam 17:41

Tingkatkan Sinergitas Dengan Mitra Kerja, KPPN Banjarnegara Gelar Olahraga Bersama

Menyambut Peringatan HUT ke 75 Proklamasi Kemerdekaan RI, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banjarnegara menggelar olahraga bersama mitra kerja, Jumat (14/8). Berlangsung di halaman belakang kantor, olahraga yang dilakukan adalah senam dengan peserta dari satuan kerja vertikal, OPD dan perbankan di wilayah Kabupaten Banjarnegara.

Plt Kepala KPPN Banjarnegara, Yanto mengatakan, kegiatan olahraga ini digelar secara terbatas hanya diikuti oleh mitra kerja KPPN di wilayah Kabupaten Banjarnegara saja dengan tetap menggunakan protokol kesehatan dalam pelaksanaanya.

Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk semakin mendekatkan mitra kerja dengan KPPN. “Harapannya dengan kegiatan olahraga bersama ini akan memperkuat rasa kebersamaan dan meningkatkan sinergitas dengan mitra kerja kita,” ungkapnya

Dikatakan, saat ini KPPN Banjarnegara bermitra dengan 51 satuan kerja di wilayah Banjarnegara dan Wonosobo. Selain bertugas menyalurkan dana APBN ke satuan kerja, KPPN juga menyalurkan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik dan Dana Desa. (amar)

Artikel Terkait…

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *