14 September 2020 Jam 21:57

Musda ke-10 Partai Golkar

BANJARNEGARA – Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, menghadiri musyawarah daerah (musda) Partai Golongan Karya ke-10 Kabupaten Banjarnegara, bertempat di Gedung Golkar, Sabtu (14/9/2020).

Pada Musda tersebut Budhi Sarwono mengucapkan selamat kepada Partai Golkar dan berharap partai tersebut beserta partai-Partai lainnya bisa menjadi mitra strategis pemerintah daerah dalam melaksanakan program-program pembangunan.
“Atas nama pemerintah daerah, kami berharap partai Golkar beserta partai-Partai lainnya bisa menjadi mitra strategis pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan yang sedang kita galakkan,” sambutnya.

Musda tersebut dibuka oleh Wakil Ketua DPD Golkar Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono. Selanjutnya pada Agenda pemilihan ketua, Agus Junaedi yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Banjarnegara dikukuhkan sebagai Ketua masa bhakti 2020 – 2025.

Bawono S.Sos MM yang semula Bendahara di kepengurusan lama, ditetapkan sebagai Sekretaris. Sedangkan pada jabatan bendahara diampu oleh Muhammad Guruh Pamuji.

Sementara itu Ketua lama Jamiat Pamuji SE ditetapkan oleh DPD Golkar Jawa Tengah menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Banjarnegara dan Djarkasi S.Th.I (Anggota DPRD) sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPD Golkar Banjarnegara periode 2020 – 2025. *** (mjp).

Artikel Terkait…

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *