25 September 2020 Jam 18:56

Telkom Bantu 250 Paket Sembako dan Masker untuk Penanganan Covid-19 di Banjarnegara

BANJARNEGARA – PT Telkom menyerahkan bantuan sebanyak 250 paket sembako dan masker untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Banjarnegara.

Bantuan diserahkan oleh Pribadi Nirwana (GM Witel Purwokerto) didampingi Joko Suyono (Kakandatel Banjarnegara), dan Nugroho Adi Pracoyo (Manager HR) serta Aprilina Kartikarini.

Bantuan tersebut diterima Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, di pringgitan Pendapa Dipayuda, Jumat (25/9/2020). Oleh bupati, bantuan kemudian diteruskan kepda warga Darmayasa Kecamatan Pejawaran.

GM PT Telkom Witel Purwokerto, Pribadi Nirwana ST MT. mengatakan, bantuan yang diserahkan berupa 250 paket sembako Telkom Peduli masing-masing senilai Rp 250 ribu untuk desa Darmayasa Kecamatan Pejawaran.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami sebagai BUMN untuk masyarakat terdampak Covid-19 khususnya di Kabupaten Banjarnegara,” katanya.

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono mengucapkan terima kasih atas bantuan PT Telkom yang ikut peduli pada penanganan corono di Banjarnegara.

“Kami mengucapkan terima kasih. Bantuan tersebut sangat bermanfaat, dan segera kami teruskan untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujar Bupati singkat.

Pada kesempatan tersebut juga diterimakan 1500 masker senilai Rp 15 juta dari dari PT Telkom untuk masyarakat terdampak, yang disalurkan melalui RAPI wilayah 33 Banjarnegara beserta komunitas.***(mjp)

Artikel Terkait…

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eryaman escort