1 Oktober 2020 Jam 12:03

Bupati serahkan bantuan sosial APBD Kabupaten Banjarnegara tahun 2020

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono serahkan bantuan sosial APBD Kabupaten Banjarnegara tahun 2020 untuk korban rumah rusak berat dan rusak sedang akibat kebakaran dan Tanah longosr . Penyerahan Berlasung di Aula Joglo BPBD Kabupaten Banjarengara, Kamis 1/10/2020. Turut hadir dalam penyerahan bantuan sosial tersebut Sekretaris Daerah Banjarnegara, Kepala BPBD Kabupaten Banjarnegara , Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Banjarnegara dan para penerima manfaat.

Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono, mengatakan bantuan sosial dari APBD Kabupaten Banjarnegara tahun 2020 adalah sebesar Rp. 31.500.000,- untuk 7 orang penerima. Diantaranya adalah diperuntukan 6 korban kebakaran rumah, yaitu di Desa Pekasiran ( rusak berat 1 rumah, rusak sedang 2 rumah), Di Desa Watuurip (rusak sedang 1 rumah), di Desa Kecitran (rusak sedang 1 rumah) , dan di desa Kalibening (rusak sedang 1 rumah) dan korban bencana tanah longsor yaitu di Desa Prigi, 1 rumah dengan kondisi rusak sedang.

Korban rumah rusak berat menerima @ Rp. 7.500.000,- sedangkan korban dengan rumah rusak sedang menerima @ Rp. 4.000.000,- . Penyerahan bantuan sosial tersebut diserahkan secara tunai dan non tunai. Untuk bantuan sosial dengan nominal Rp. 7.500,000 sudah di teransfer melalui rekening bank dan yang tunai diserahkan secara langsung.

“Kami mohon doa dan dukungannya bapak ibu khusunya bagi warga korban bencana alam kebakaran dan tanah longsor, semoga proses pembangunan bisa dilakukan secepatnya dan dapat segera di tempati oleh bapak ibu sekalian“ pungkasnya **(bgs)

Artikel Terkait…

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eryaman escort