23 Oktober 2020 Jam 18:17

Kenaikan Pangkat, PNS Banjarnegara Minum Susu Bareng

BANJARNEGARA – Sebanyak 357 orang Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Banjarnegara menerima SK kenaikan pangkat periode Oktober 2020. Penyerahan SK berlangsung di Pendapa Dipayuda, Jumat (23/10/2020). Uniknya, setelah sambutan Bupati Banjarnegara, Budhi Sarwono mengajak PNS minum susu bersama.

“Selamat kepada yang baru dilantik, semoga Saudara sekalian semakin semangat dalam bekerja. Lewat kesempatan ini saya kembali mengampanyekan kebiasaan baru new normal. Jangan lupa kita pake masker, jaga jarak, cuci tangan yang bersih, dan rajin minum susu,” kata bupati dalam sambutannya.

“Nah, untuk ibu-ibu, minum susunya jangan kebanyakan. Kalau bapak-bapak harus banyak minum susu. Yuk minum susu, biar lebih kuat dan semangat dalam bekerja,” ajak bupati dengan candaan khasnya.

Bupati Budhi juga mengingatkan pada PNS untuk meningkatkan dedikasi, loyalitas dan integritas moral serta ramah dengan masyarakat yang dilayani. Antara lain melaksanakan tugas dengan penuh pengabdian, dan memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat, serta jangan mencoba-coba cari celah hukum untuk kepentingan pribadi.
“Harapan saya Saudara dapat melaksanakan tindakan positif sesuai tupoksi, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, juga bagi PNS guru tingkatkan terus ilmu pengetahuan. Dan semuanya saja jangan mencoba-coba cari celah hukum untuk kepentingan pribadi, karena resikonya akan sangat berat,” pinta bupati.

Hadir menyaksikan pemberian SK tersebut antara lain Kepala DPPKAD Dwi Suryanto S. Sos, M. Si, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Banjarnegara, Yusuf Agung Prabowo, SH, M. Si.

Dalam laporannya Yusuf Agung Prabowo menyampaikan, selengkapnya ada 357 PNS yang naik pangkat periode Oktober ini. Rinciannya, meliputi kenaikan pangkat ke golongan Id (3 orang), golongan IIa (1 orang), golongan IIb (4 orang), golongan IIc (8 orang), golongan IId (125 orang), golongan IIIa (15 orang), golongan IIIb (76 orang), golongan IIIc (50 orang), golongan IIId (41 orang), golongan IVa (16 orang), golongan IVb (16 orang). ***(mjp)

Artikel Terkait…

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *