28 September 2021 Jam 15:45

Plh Bupati Syamsudin : Pembangunan itu Multidimensi

BANJARNEGARA – Plh. Bupati Banjarnegara memimpin apel besar di Kecamatan Bawang. Ini adalah kali kedua setelah sehari sebelumnya (27/9/2021) apel dilaksanakan di Kecamatan Banjarnegara, Selasa (28/9/2021).

Apel besar yang diinisiasi oleh BKD Kabupaten Banjarnegara dilaksanakan dalam rangka meningkatkan disiplin ASN. Syamsudin, S.Pd, M.pd selaku Plh Bupati menyampaikan beberapa hal dalam amanatnya. Diantaranya bahwa pembangunan itu multidimensi. “Infrastruktur itu penting dan juga harus dibarengi dengan pembangunan di sektor yang lain, pendidikan, kesehatan, pertanian, ekonomi kreatif dan sebagainya,” jelas Syamsudin.

Karenanya semua ASN harus paham betul tugas pokok dan fungsinya dalam kerja. “Jangan mengeluh, jadikan keterbatasan yang ada justru bisa memecut semangat untuk tetap berkarya dengan menciptakan inovasi yang bermanfaat lebih,” tambahnya.

Tolak ukur pelayanan yang baik adalah kepuasan masyarakat sebagai pelanggan.”Tetap semangat dan tersenyum, jaga integritas, berimprovisasi, visioner dan pastikan pelanggan puas dengan pelayanan yang kita berikan,” pesannya dalam akhir apel.

Hadir dalam setiap apel seluruh pegawai dari tiap Kecamatan, Kelurahan, Korwil Dindikpora dan UPT yang ada di tiap Kecamatan. Rencananya apel besar ini akan dilaksanakan rutin di setiap Kecamatan. Bahkan jika memungkinkan, Plh Bupati akan mengunjungi 266 desa yang ada di Kabupaten Banjarnegara untuk menyapa masyarakat dan memastikam pembangunan berjalan sesuai perencanaan. ***

Artikel Terkait…

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *