17 September 2021 Jam 12:45

Utamakan Keselamatan Pasien, Wujud Pelayanan Prima Rumah Sakit

BANJARNEGARA – Pada kegiatan apel pagi yang diikuti jajaran direksi dan pegawai RSUD Hj Anna Lasmanah, Plh Bupati Banjarnegara, Syamsudin mengharapkan pihak rumah sakit mampu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat dengan mengutamakan keselamatan pasien.

“Pelayanan yang optimal akan menghadirkan rasa puas bagi masyarakat,” katanya, Jumat (17/9).

Dia juga menyampaikan, RSUD sebagai penyelenggara pelayanan kesehatan harus selalu memegang integritas dengan memberikan pelayanan yang jujur dan profesional.

“Integritas akan menciptakan budaya kerja yang lebih baik serta meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan,” ungkapnya

Syamsudin mengharapkan karyawan RSUD untuk semangat dan ikhlas dalam bekerja melayani masyarakat. Menurutnya, apa yang dilakukan juga akan bernilai ibadah.

Pada akhir sambutan, dia mengajak seluruh jajaran RSUD untuk terus melakukan upaya-upaya antisipasi penyebarluasan kasus Covid – 19 dengan menerapkan protokol kesehatan di lingkungan rumah sakit dan terus mengingatkan pentingnya hal tersebut kepada para pengunjung.

Usai melaksanakan apel pagi di halaman RSUD Hj Anna Lasmanah, Plh Bupati Banjarnegara, Syamsudin bersama Direktur rumah sakit dan Kepala BKD membagikan masker dan handsanitizer kepada pengunjung rumah sakit. (bws/amar)

Artikel Terkait…

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *