21 Juni 2022 Jam 19:25

Masyarakat Desa Karangtengah Ikuti Doa Bersama PT Geo Dipa

Banjarnegara – Masyarakat Desa Karangtengah Kecamatan Batur mengikuti doa bersama PT Geo Dipa Energi Dieng menjelang tahapan pekerjaan uji alir sumur produksi (well testing) Proyek PLTP Dieng 2, Minggu (19/6/2022).

Do’a bersama dihadiri sejumlah tokoh masyarakat Desa Karangtengah, manajemen GeoDipa dan Pemkab Banjarnegara.

Kepala Desa Karangtengah Mukhodin, berharap tahapan pekerjaan uji alir pada sumur SLR-Q-31A berjalan dengan lancar tanpa ada kendala suatu apapun.

“Terima kasih kepada GeoDipa yang selalu melibatkan kami dalam setiap kegiatan, semoga pekerjaan well testing berjalan lancar berkat do’a kami semua, dan untuk kita masyarakat diberi kemudahan kelancaran serta keselamatan,” katanya

Sementara Pemkab Banjarnegara melalui Kepala Dinas DPKPLH Banjarnegara Singgih Haryono, mendukung komitmen GeoDipa dalam melanjutkan tahap pembangunan Proyek PLTP Dieng 2.

Singgih Haryono mengatakan, bahwa permasalahan energi merupakan permasalahan global, sama halnya dengan pangan, keduanya menjadi penting, mengharuskan manusia mencukupi keduanya.

“Pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Banjarnegara mendukung aktivitas pembangunan Proyek PLTP Dieng 2 yang akan melaksanakan pekerjaan Uji Alir Sumur Produksi.” Katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, GeoDipa merencanakan tahapan pekerjaan uji alir pada sumur SLR-Q-31A yang terletak di Dusun Pawuhan, Desa Karangtengah Kecamatan Batur.

Pekerjaan ini dilakukan sebagai proses pengukuran parameter fisik dan kimia guna mengetahui kapasitas dan potensi dari masing-masing sumur panas bumi setelah dilakukan pemboran. ****

Artikel Terkait…

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.