13 Juni 2022 Jam 16:42

Peringati HUT ke 21, Yayasan Dian Dharma Gelar Lomba Anak dan Guru TK Pertiwi

Ratusan anak didik dan guru dari TK Pertiwi yang berada di bawah naungan Yayasan Dian Dharma Kabupaten Banjarnegara mengikuti berbagai lomba yang diselenggarakan di Alun-alun Banjarnegara, Senin (13/6).

Ketua Yayasan Dian Dharma Banjarnegara, Sri Rejeki menyampaikan, berbagai lomba tersebut diadakan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Yayasan Dian Dharma.

“Perlombaan ini diikuti oleh perwakilan anak-anak dan guru-guru yang ada di TK Pertiwi dari 20 Kecamatan di Kabupaten Banjarnegara,” terangnya.

Sri Rejeki mengatakan, lomba untuk anak-anak antara lain, lomba menyusun piramida gelas berisi air, lomba hafalan surat pendek serta lomba melukis dan mewarnai. Sedangkan untuk para guru digelar lomba masinis cerdas (permainan sepur-sepuran dengan mata tertutup) dan lomba joget kreatif.

“Semua lomba dipusatkan di Alun-alun, kecuali lomba hafalan surat pendek yang dilaksanakan di Pendopo,” jelasnya.

Berbagai lomba tersebut bertujuan untuk mengasah bakat, keterampilan serta kreativitas anak dan guru.

“Berbagai perlombaan yang digelar tidak hanya tentang menang atau kalah, yang terpenting adalah menciptakan suasana kegembiraan,” ujarnya.

Dia menambahkan, untuk para pemenang lomba, hadiah dan penghargaan akan diserahkan pada acara Resepsi HUT ke 21 Yayasan Dian Dharma pada hari Jumat, 17 Juni 2022 di Pendapa Dipayudha Adigraha. (bagus/amar)

Artikel Terkait…

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.