6 Agustus 2022 Jam 20:33

Rasa Haru dan Bahagia Sambut Kedatangan Jemaah Haji Banjarnegara

Jemaah haji Kabupaten Banjarnegara yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 31 telah tiba di kampung halaman, Sabtu (6/8). Rasa haru dan bahagia terpancar dari raut wajah para jemaah haji serta keluarga menyambut kedatangan di Pendapa Dipayudha Adigraha.

Sekretaris Daerah Banjarnegara, Indarto menyampaikan ucapan selamat kepada para jemaah haji karena telah berhasil melaksanakan ibadah dengan lancar dan bisa kembali ke kampung halaman dengan selamat.

“Alhamdulillah sebanyak 133 orang jemaah haji Banjarnegara kloter 31 semuanya bisa kembali dengan sehat, selamat serta insyaaAllah menjadi haji yang mabrur dan mabruroh ” katanya

Sekda Indarto meminta agar jemaah haji tetap menjaga semangat beribadah setelah kembali dari tanah suci.

Dia juga berharap kembalinya jemaah haji ini mampu memberikan pengaruh positif serta bisa menjadi teladan dan pendorong semangat masyarakat Banjarnegara ke arah yang lebih baik.

“Kami ingin para jemaah haji nanti bisa memotivasi masyarakat di lingkungannya masing untuk semakin giat beribadah serta menjaga kerukunan,” tuturnya

Sebelumnya jemaah haji Banjarnegara kloter 31 dijemput oleh Pj Bupati di Debarkasi Solo Asrama Haji Donohudan. Sesampainya di Banjarnegara kedatangan jamaah disambut oleh Sekda dan jajaran Forkopimda Kabupaten Banjarnegara serta para keluarga yang datang untuk menjemput.

Diinformasikan kedatangan rombongan kloter 31 ini mengawali kembalinya jemaah haji asal Banjarnegara. Untuk kloter 32 dengan jumlah 261 orang jemaah haji rencananya akan tiba di Banjarnegara pada hari Minggu, 7 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB. (bagus/amar)

Artikel Terkait…

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.