28 November 2022 Jam 10:52

Esphero Gelar Pameran Seni di CFD

SMP Negeri 2 Banjarnegara (Esphero) menggelar pameran karya dan kreativitas siswa pada kegiatan Car Free Day (CFD) di Alun-alun Banjarnegara, Minggu (27/11/2022).
Pada Kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga (Dindikpora) Banjarnegara Teguh Handoko, S.Sos. menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat menjadi ajang promosi kepada masyarakat masyarakat dengan cara mengenalkan hasil karya dari siswa SMP Negeri 2 Banjarnegara.
“Dengan adanya pameran karya di CFD ini kita b sa mengenalkan hasil karya para siswa kepada masyarakat, dan ini membuktikan bahwa siswa tidak semata-mata belajar saja namun juga menghasilkan karya yang nyata,” katanya.
Teguh Handoko juga memberikan pesan kepada para siswa Esphero untuk tetap semangat dan selalu berusaha untuk mengembangkan kreativitas diri.
Sementara itu Kepala SMP Negeri 2 Banjarnegara Joko Catur Subiyanto, S.Pd., M.Pd. menyampaikan bahwa tujuan diadakanya CFD ini untuk mengenalkan SMP Negeri 2 Banjarnegara secara lebih detail kepada masyarakat mengenai segala keunggulannya.
“Saya sangat bangga kepada para siswa yang mampu menghasilkan dan berani menampilkan karya-karya terbaik mereka,” ungkap Joko.
Tidak hanya memarmerkan hasil karya seni, pada kesempatan tersebut dipentaskan seni tari nusantara dan senam dari para guru Esphero. *

Artikel Terkait…

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *