27 November 2022 Jam 08:25

Meski Hujan, Gilar Berdendang Tetap Gayeng

Rangkaian acara Banjarnegara Culture Heritage Night Festival 2022 hari kedua, menyuguhkan Gilar Berdendang yang menghadirkan artis top Lala Widi, di Alun-Alun Banjarnegara, Sabtu (26/11/ 2022).

Tak hanya Lala Widi, band reggae ‘Marqipat’ juga turut menghibur, juga Orkes Melayu New Savana yang dengan sejumlah artis Banjarnegara.

Meski Alun-Alun Banjarnegara diguyur hujan, suasana tetap gayeng dengan hadirnya ribuan penonton yang menyemut di alun-alun kota. Apalagi ketika sang Biduanita ibu kota Lala widi tampil sekitar pukul 3.30 setelah waktu Asyar.

Sejumlah lagu seperti : Ojo Dibandingke, Klebus, Satru 2 dan Mangku Perel. Pj Bupati Tri Harso Widirahmanto, Sekda Indarto masing-masing beserta istri pun diajak berdendang. Juga Kapolres dan pejabat Forkopimda lainnya turut berbaur, menghibur masyarakat yang hadir.

Pj Bupati Tri Harso dalam kesempatan itu meminta masyarakat Banjarnegara untuk ikut meramaikan dan memeriahkan gelaran Banjarnegara Culture Heritage Night Festival dengan menyaksikan berbagai pertunjukan serta mengikuti agenda acara yang ada didalam rangkaian kegiatan tersebut.

“Acara ini untuk menghibur masyarakat, setelah dua tahun tidak ada kegiatan seperti ini, semoga seluruh masyarakat terhibur,” kata Tri Harso.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Banjarnegara, Tursiman, mengatakan, selama gelaran Culture Heritage Night Festival 2022, telah ditampilkan pertunjukan kreasi seni budaya dari 20 kecamatan di Kabupaten Banjarnegara.
“Tadi malam, beragam kesenian ditampilkan oleh para penggiat seni dan budaya serta para pelajar,” ujar Tursiman. Selain pertunjukan kreasi seni budaya, juga ada kegiatan lain, di antaranya pameran ekonomi kreatif produk-produk unggulan Banjarnegara

Pameran Produk Unggulan Ekonomi Kreatif bertempat di Jalan Dipayudha (depan Kantor Inspektorat hingga depan SMP Negeri 1 Banjarnegara) yang menghadirkan 20 Stand Produk Unggulan Ekonomi Kreatif
Untuk Bursa Lapangan Kerja (Job Fair) di Convention Hall Hotel Central Banjarnegara akan berlangsung hingga hari Minggu. Di sana tersedia 5045 lowongan kerja dari : 14 perusahaan dari Kabupaten Banjarnegara; 2 perusahaan dari Jogjakarta; 2 perusahaan dari Jakarta; 7 perusahaan dari Purbalingga, Banyumas, Cilacap; Stand Pelayanan Ketenagakerjaan; Stand P3NI. Kesempatan emas untuk calon tenaga kerja lulusan SMP,SMK/SMK, Diploma I-III & Sarjana. (tim_kominfo).

Artikel Terkait…

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *