Thu08222019

Last updateThu, 22 Aug 2019 8am

Video Banjarnegara

Back You are here: Home Berita Olah Raga Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2014 Siap Di Gelar

Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2014 Siap Di Gelar

Dinhubkominfo Banjarnegara dan PPLP Semarang  Jadi Tim Unggulan
BANJARNEGARA- 21 Tim Putra dan 11 tim Putri siap bersaing pada turnamen Bola Voli Bupati Cup tahun 2014 di Arena Voli Surya Yudha Park, Minggu (7/9). Diantara tim peserta yang hadir adalah tim dari UAD Yogyakarta, PPLP semarang dan Dinhubkominfo Banjarnegara yang menjadi unggulan.

Sementara di bagian putri yang diikuti oleh 11 peserta Bravo Banjarnegara dan PPLP Semarang menjadi unggulan dalam turnamen tersebut.

“Secara kualitas, kuantitas turnamen kali ini jauh lebih meningkat terutama dalam jumlah peserta, terlihat dari jumlah pemain yang turun dalam turnamen ini yang banyak di dominasi  pemain pro liga,” kata Bambang Sarwoto Ketua Panitia pelaksana turnamen.

Prasetya menambahkan selain melaksanakan agenda rutin turnamen voli Bupati Cup ini juga dimaksudkan sebagai ajang untuk mengukur kemampuan tim bola voli di Banjarnegara khususnya tim yang akan di terjunkan pada Porwil Dulongmas yang akan berlangsung pada tahun 2015 nanti di Temanggung.

“Kita mengundang tim tangguh dari luar Banjarnegara sehingga kita bisa mengukur kemampuan tim pelatkab kita yang akan bertarung di Porprov 2013 nanti,” tambah Agus Prasetya.

Sementara ketua umum PBVSI Banjarnegara Saeful Muzad menambahkan Kejuaraan setingkat  Bupati Cup mesti sering di gelar di Banjarnegara, hal tersebut sangat penting  sebagai muara pembinaan bola voli di Banjarnegara.

“Kejuaraan ini sangat penting di gelar sebagai bahan evaluasi maupun uji coba pemain dalam rangka meningkatkan prestasi dan mengukur kekuatan lawan terutama menjelang di gelarnya Porwil Dulongmas,” kata Saeful

Sekretaris Koni Banjarnegara Agus Prasetya pada kesempatan yang sama mengatakan Voli menjadi salah satu andalan Banjarnegara dalam mendulang medali pada pekan olah raga antar Provinsi Oktober mendatang. Untuk itu perlu ada media uji coba bagi tim Banjarnegara sejauh mana tingkat kemampuan tim Banjarnegara.

“Mudah mudahan pada Porwil Dulongmas di Magelang nanti kita bisa berprestasi maksimal,”kata Agus Prasetya.(**anhar)

 

 

 

 

Wisata

Pariwisata di banjarnegara
Pariwisata
Banjarnegara

Perkebunan

POHON KARET
Perkebunan &
Kehutanan

Pertanian

Potensi
Pertanian

Industri

Potensi Perindustrian di Banjarnegara
Potensi
Industri

Pertambangan

Potensoi Pertambangan
Potensi
Pertambangan