Sat08242019

Last updateFri, 23 Aug 2019 7am

Video Banjarnegara

Back You are here: Home Berita Olah Raga Turnamen Golf Hari Jadi Banjarnegara ke-185

Turnamen Golf Hari Jadi Banjarnegara ke-185

Pegolf Banjarnegara  Dominasi Turnamen
BANJARNEGARA – Para Pegolf Banjarnegara mendominasi open turnament Golf Piala Bupati Banjarnegara dan Wakil Bupati dalam rangka HUT RI dan hari jadi Kabupaten Banjarnegara ke -185 yang di gelar di Padang Golf Mrica di kompleks Waduk Panglima Besar Jendral Soedirman Banjarnegara Minggu (28/8).

Dominasi mereka terlihat di kategori Flight A, dimana Paryono menjadi Best Gross, Sunarno pada nomor Best Nett sedangkan Andri dari Cilacap menjadi Runner-Up.

Pada Flight B Djoko Lasono dari Semarang sedangkan juga menjadi Best Gross, Saptono dari Banjarnegara yang menjadi Best nett dan Umar yang menjadi Runer Up.

Sedangkan untuk Flight C Nursalim dari Banjarnegara menjadi best Gross dan Abi Ana dari Purwokerto menjadi Best Nett, sementara Agus B. Santoso dari Banjaregara harus puas menjadi Runner Up.

Sedangkan untuk overall Best Gross diraih Angga sementara overal Best Net di sabet Sumbono.

Ketua Panitia Mulyanto mengatakan turnamen Piala Bupati Banjarnegara dan Wakil Bupati merupakan turnamen yang kelima kalinya. “Ini menjadi ajang prestasi sekaligus silaturahmi bagi para pegolf di Jawa Tengah,” lanjut Mulyanto

Mulyanto menambahkan turnamen Piala Bupati Banjarnegara dan Wakil Bupati yang menawarkan hadiah menarik berupa dua mobil bagi peserta yang mampu melakukan Hole In One juga menjadi salah satu magnet pegolf dari daerah lain untuk mencoba peruntungan sekaligus mencicipi hijaunya lapangan golf Mrica Banjarnegara.

“Selain hadiah mobil dalam turnamen tersebut panitia juga menyediakan grand Prize berupa alat elektronik dan sepeda gunung,” kata Ketua Panitia Mulyanto.

Mulyanto menambahkan ini merupakan event tahunan, untuk tahun ini dan seterusnya, akan dilaksanakan menjadi bagian rangkaian kegiatan event besar di Banjarnegara.

Wakil Bupati Banjarnegara Hadi Supeno saat membuka turnamen mengatakan Banjarnegara setiap tahun berencana akan mengadakan turnamen serupa dan setiap tahun kualitas turnamen akan ditingkatkan baik dari kualitas peserta dan hadiah

"Saya berharap peserta tahun ini bisa ikut serta dalam turnamen yang sama tahun depan, turnamen ini juga sekaligus untuk mengenalkan Banjarnegara dengan berbagai potensinya, ” kata Hadi Supeno.

Turnamen Golf Piala Bupati Banjarnegara dan Wakil Bupati diikuti 70 peserta dari berbagai daerah seperti Semarang, Cepu, pekalongan, Magelang, Cilacap, Purwakerto, Purbalingga dan tuan rumah Banjarnegara.(**anhar)

Wisata

Pariwisata di banjarnegara
Pariwisata
Banjarnegara

Perkebunan

POHON KARET
Perkebunan &
Kehutanan

Pertanian

Potensi
Pertanian

Industri

Potensi Perindustrian di Banjarnegara
Potensi
Industri

Pertambangan

Potensoi Pertambangan
Potensi
Pertambangan