Sun03242019

Last updateFri, 22 Mar 2019 11am

Video Banjarnegara

Back You are here: Home Berita Sosial Budaya Direktur Baru RSI Banjarnegara Dilantik

Direktur Baru RSI Banjarnegara Dilantik

Banjarnegara~Berlangsung di Gedung Pertemuan Lantai 3 Rumah Sakit Islam (RSI) Banjarnegara, dr. Agus Ujianto, Msi., Med., SpB dilantik menjadi Direktur RSI menggantikan dr. Setyoko M. Pelantikan direktur periode 2019-2022 ini dilakukan oleh Ketua Yayasan RSI, Supriyo, Sabtu (5/1).

Dalam sambutannya, dr Agus Ujianto berterima kasih kepada direktur sebelumnya karena telah mewariskan aset yang besar, yayasan yang kuat serta pengelola yang kompak. Dia akan berusaha sebaik mungkin meneruskan perjuangan dalam membawa RSI lebih maju.

"Setelah pondasi dan modal yang telah diletakan oleh dr Setyoko dan para direktur terdahulu kami ingin terus mewujudkan cita-cita mereka untuk menyediakan sarana dan prasarana bagi masyarakat Banjarnegara dalam memperoleh pelayanan kesehatan melalui RSI ini," terangnya.

dr Agus berharap bantuan semua pihak untuk turut mendorong kemajuan RSI. Dia menekankan dalam kepemimpinannya nanti akan lebih membangun jejaring dan kerjasama dengan berbagai pihak untuk memaksimalkan pelayanan. Beberapa instansi dan rumah sakit yang merupakan sejawat dalam bidang kesehatan di Banjarnegara diharapkan bisa saling mendukung sehingga akan mempermudah sistem komunikasi dan akses masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan.

"Kami ingin masyarakat tidak lagi risau dan khawatir harus berobat kemana ketika ada penyakit kronis. Cukup disini, di Banjarnegara sehingga pasien dan keluarga bebannya menjadi cukup ringan. Harapan kami, brayan waras, brayan mulyo rahmatan lil'alamin," ungkapnya.

Pada Kesempatan ini Wakil Bupati Banjarnegara, Syamsudin mengharapkan direktur baru untuk terus membangun komitmen belajar di lingkungan RSI.

Harapannya nanti kondisi dinamis akan muncul dan RSI menjadi bagian dalam mewujudkan Banjarnegara yang sejahtera dan bermartabat.

"Banjarnegara bermartabat dan sejahtera tidak cukup dengan kata-kata, butuh semangat kerja keras, integritas dan gotong royong," kata Wabup

Lebih lanjut Wabup menyampaikan pesan dari Bupati Banjarnegara bahwa semua pihak yang berkaitan dengan RSI Banjarnegara untuk membangun rumah sakit tersebut bersama-sama. Keberadaan RSI perlu dijaga karena merupakan aset Banjarnegara yang menjadi simbol ukhuwah, sehingga syiar Islam diharapkan muncul dari rumah sakit ini. (amar)

Wisata

Pariwisata di banjarnegara
Pariwisata
Banjarnegara

Perkebunan

POHON KARET
Perkebunan &
Kehutanan

Pertanian

Potensi
Pertanian

Industri

Potensi Perindustrian di Banjarnegara
Potensi
Industri

Pertambangan

Potensoi Pertambangan
Potensi
Pertambangan