Wed07172019

Last updateWed, 17 Jul 2019 9am

Video Banjarnegara

Back You are here: Home Berita Sosial Budaya Masyarakat Desa Duren Akan Segera Nikmati Jalan Alus

Masyarakat Desa Duren Akan Segera Nikmati Jalan Alus

Banjarnegara~Keluhan masyarakat Desa Duren Kecamatan Pagedongan akan jalan Desa Duren yang sudah lama rusak dan menginginkan jalannya baik akan segera terwujud. Budi Sarwono Bupati Banjarnegara di tahun 2019 akan segera memperbaiki ruas jalan desa Duren yang rusak parah tersebut. 

 

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono didampingi Dandim 0704 Banjarnegara dan Kapolsek Pagedongan secara langsung meninjau kondisi jalan yang rusak  di  Desa Duren Kecamatan Pegedongan. 

Bupati Banjarnegara menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat setempat, masyarakat menyambut gembira dengan kedatangan Bupati beserta rombongan di Desa Duren. 

Di sela-sela tinjauannya Budhi Sarwono Bupati Banjarnegara mengatakan selama ini masyarakat Banjarnegara masih ada yang belum menikmati jalan yang baik yaitu di Desa Duren ini. 

“Kenapa saya ini dulu maju menjadi Bupati Banjarnegara, saya ingin memperjuangakan masyarakat Banjarnegara bisa menikmati jalan yang baik. Karena sampai sekarang ini masih ada masyarakat belum menikmati jalan yang baik”.

Ini saya perjuangkan untuk ruas  jalan yang menghubungan Desa  Duren - Kebondalem tahun ini akan segera di  perbaiki dengan menggunakan anggaran APBD tahun 2019  kurang lebih menelan biaya Rp. 5 miliar. Jalan ini akan dikerjakan dengan  kontruksi rigid  beton  supaya kuat dan tahan lama karena banyak kondisi tanah di desa Duren yang labil. 

“Saya akan kerahkan  semua alat berat saya untuk mengerjakan jalan ini. Ditargetkan tahun ini jalan Desa Duren sudah selesai dikerjakan.”

Budhi Sarwono berpesan pada Kepala Desa Duren untuk bisa mendukung sepenuhnya pengerjaan jalan ini,  apabila dalam pembangunan jalan ada permasalahan di lapangan untuk didukung sepenuhnya keamanannya, kalau memang ada tanah yang terkena perbaikan jalan untuk segera di atasi. 

Tujuan utama saya adalah pembangunan infrastruktur jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat. Kalo jalannya baik  transportasi kan jadi  lancar dan perekonomian akan ikut berkembang dan maju.

Warga desa duren Parjo saat ditanya Bupati mengucapkan banyak terima kasih karena jalannya akan segera di perbaiki. 

“ Kulo maturnuwun sanget kaleh Pak Bupati Wingcin  ingkang bade ngapiki dalan Duren ngriki.”katanya

Wisata

Pariwisata di banjarnegara
Pariwisata
Banjarnegara

Perkebunan

POHON KARET
Perkebunan &
Kehutanan

Pertanian

Potensi
Pertanian

Industri

Potensi Perindustrian di Banjarnegara
Potensi
Industri

Pertambangan

Potensoi Pertambangan
Potensi
Pertambangan