Banjarnegara – Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, menyalurkan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Provinsi Jawa Tengah, di Desa Situwangi Kecamatan Rakit, Sabtu (27/6/2020). Bantuan secara simbolis diberikan kepada salah seorang penerima manfaat, Rasinem, didampingi kades Situwangi, Sutrisno, serta Kadus Suparmin, yang sempat viral dengan videonya sekitar sebulan yang lalu.

Paket bantuan tersebut berisi beras, minyak, gula, kecap, sarden, mie instan dan lainnya yang nilainya Rp 200 ribu. Pada launching tersebut dihadiri 48 warga penerima manfaat yaitu yang terdampak adanya Covid-19 dari RW 5 Desa Situwangi, Muspika Kecamatan Rakit dan aparat desa setempat.

Hadir dari Pemkab Banjarnegara, antara lain : Sekretaris Daerah Drs. Indarto M.Si, Kepala Dispermades PPKB Agus Kusuma, Kepala Dinsos Aziz Achmad, Kepala Dinkominfo Riono Rahadi Prasetyo, dan Kepala Pos Indonesia Banjarnegara.

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan dedikasi perangkat desa dalam melayani masyarakat khususnya dalam penyaluran bansos yang melalui desa.

“Terima kasih saya ucapkan kepada kades dan perangkatnya atas dedikasinya dalam melayani warganya. Juga kepada masyarakat yang bersabar dan terus bekerja di tengah pandemi ini, semoga wabah ini segera berlalu,” kata bupati.

Budhi menjelaskan, anggaran yang disediakan dalam program JPS propinsi sebesar 9,2 M, yang diberikan dalam bentuk sembako untuk 46.148 KK di Kabupaten Banjarnegara.

“Direncanakam dalam waktu 7 hari sejak sekarang, penyaluran bansos selesai dilaksanakan oleh Kantor Pos,” imbuhnya..

Adapun Rasinem, warga penerima bantuan mengucapkan rasa terima kasihnya dengan bantuan ini. Ia yang hanya buruh merasakan kesulitan si saat pandemi Covid-19 ini.

“Puji syukur dan terima kasih kami ucapkan, ini sangat membantu. semoga corona cepat berlalu,” komentarnya aingkat.*(Muji P/Dinkominfo)*

downloadfilmterbaru.xyz bigoporn.club bok3p.site sablonpontianak.com

Share This

Share this post with your friends!