BANJARNEGARA Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, kembali melakukan pelantikan pejabat administrasi dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjarnegara, bertempat di Pendapan Dipayuda, selasa (16/06/2020). Mengingat masih dalam era pandemi, pelantikan dilakukan dua tahap yakni pada pukul 08.00 dan 14.00 dengan protokel kesehatan. Baik yang melantik maupun terlantik mengenakan masker, jaga jarak dan tidak melakukan jabat tangan ucapan selamat. Total yang dilantik 133 orang, terdiri 108 pejabat struktural dan pejabat fungsional 25 orang.

Dari sejumlah pejabat yang dilantik tersebut antara lain : Khadir SH, menjadi Kabid Kominfo Dinas Komunikasi dan Informatika. Jabatan lama Khadir kini diduduki Arif Widodo al Aziz.

Pada posisi camat terjadi beberapa rotasi, antara lain Andri Mukti Sasongko (semula camat Punggelan), kini menjadi Sekdin Dindikpora. Camat punggelan sekarang diemban Joko Prayitno. Waris Puji Rahayu, semula Camat Karangkobar, kini menjabat Camat Kalibening. Sementara Imron Rosyadi menjadi camat Karangkobar, jabatan lamanya diemban oleh Martoyo yang promosi dari Sekcam Batur.

Pelantikan kali ini juga untuk mengisi pos di OPD baru. Antara lain di BPBD yang segera menjadi Eselon II. Di OPD ini ada 1 kepala, 1 sekretaris, dan 3 bidang. Sekretaris BPBD kini dijabat Umi Khomsatun. Arif Rahman menempati jabatan baru sebagai Irban di Inspektorat. Untuk OPD Kesbangpollinams juga menjadi eselon II, denga Sekdin Drs Tulus Sugiharto. Adapun Hendro Cahyono kini mengampu Sekdin Baperlitbang. Untuk kepala OPD BPBD, Kesbang masih menunggu hasil seleksi.

Bupati Budhi Sarwono pada sambutannya kembali mengajak pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan eros kerja serta memaksimalkan peran staf yang ada. Dikatakannya, pada pelantikan kali ini meliputi jabatan pimpinan tinggi pratama, pejabat adminstrasi dan fungsional.

“Saya memberikan kepercayaan kepada Saudara-Saudara, untuk mengemban jabatan tersebut. Hal ini telah mempertimbangkan kemampuan dan kapasitas yang Saudara miliki, saya menaruh harapan besar Saudara dapat memberikan pelayanan dan pengabdian terbaik bagi masyarakat Banjarnegara,” himbau bupati.

Hadir menyaksikan pelantikan tersebut antara lain : Sekda Banjarnegara, Inspektur, Asisten Administrasi, dan kepala OPD lain yang terkait. (mujiprast).

downloadfilmterbaru.xyz bigoporn.club bok3p.site sablonpontianak.com

Share This

Share this post with your friends!