Banjarnegara – Bupati budi sarwono, Forkopimda, kepala OPD, dan masyarakat melakukan touring sepeda motor di harus jalan desa duren Jumat (22/11/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka tasya quran setelah selesainya pembangunan jalan kebenaran kebon dalem, juga dalam rangka memeriahkan hut korpri ke 48 tingkat kabupaten Banjarnegara.

Turut dalam konvoi antara lain bupati banjarnegara Budhi sarwono, kapolres akbp harus Yudha legawa Kajari Yuniken, wakil bupati syamsudin, sekda Indarto, dan anggota forkompimda lainnya, kepala op de camat hades anggota korpri nusa komunitas motor king master barok.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan rasa syukur nya dan ucapan selamat kepada masyarakat desa duren dan masyarakat kecamatan pagedangan pada umumnya atas ulasannya pembangunan ruas jalan tersebut.

” hari ini kita semua dapat melihat dan menikmati jalan mulus dan bagus yang sudah lama di kamu udah makan masyarakat sejak lama,” bupati.

” alhamdulillah ruas jalan kebenaran kebun dalem dari panjang 6,4 kilometer saat ini sudah selesai dibangun sepanjang 4 km jadi tinggal 2,4 km rencananya tahun anggaran 2010 akan biar ampunkan,” lanjutnya.

Salah seorang anggota komunitas motor king m barok, Arif, berkomentar, sebelum jalan ini dibangun saya tahu dan sangat prihatin dengan kondisi jalan yang dialami oleh masyarakat desa durenan sekitarnya untuk transportasi sehari-hari saja kesulitan apalagi untuk meningkatkan pendapatan pendidikan kesehatan sulit untuk dicapai.

” syukur alhamdulillah kami atas nama masyarakat yang sering melewati jalur ini sangat bersyukur atas perhatian pemerintah kabupaten dalam upaya memperbaiki dan membangun jalan sehingga meningkatkan ekonomi rakyat dan memudahkan akses ke mana pun,”

Salah seorang panitia touring, Aris arianto spd mengatakan, touring ini diikuti oleh ratusan sepeda motor yang dikendarai asn dari berbagai obyek kecamatan guru anggota korpri komunitas motor dan masyarakat umum.

” star catnya seribu motor alam dilah hampir tercapai target tersebut. Tapi sangat meriah dan peaerta sangat menikmati perjalanan karena pemandangan sangat indah,” katanya.

Peserta konvoi kemudian parkir di balai desa duren acara dilanjutkan senam bersama dan tanaman pohon mahoni di sekitar lapangan balai desa duren. ** (mujiprast).